Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

Old Yet Modern Civilization: GREY ALIEN

Selain Batu Dropa, Nazca Line, dan Bangsa Dogon dan Nommos (baca: Microbes edisi Oktober 2011 “M-Files”), masih banyak temuan-temuan misterius lain mengenai alien yang ditemukan di seluruh penjuru dunia. Meski ditemukan di tempat-tempat yang saling berjauhan, temuan-temuan ini mengindikasikan hal serupa: kunjungan makhluk asing (ETC Extra Terrestrial Creature) ke Bumi di masa lampau!



Lukisan dewa tanpa mulut, “Vondjina”, ini ditemukan di Australia dan diperkirakan berasal dari 3000 tahun SM. Bentuk ‘dewa’ ini mengingatkan kita pada salah satu jenis alien paling terkenal, Grey Alien, yaitu alien dengan mata besar pada kepala yang besar, dibandingkan tubuhnya yang kecil dan berwarna kelabu. Alien ini berdagu kecil melancip, mulut mungil, dan memiliki jari-jari kurus panjang pada lengan yang menjulur melampaui panjang lengan manusia umumnya (perhatikan tangan dewa "Vondjina" paling depan).

Temuan mengenai alien serupa juga ditemukan pada hieroglyph Mesir kuno ribuan tahun sebelum Masehi:



Pada hieroglyph bergambar orang-orang Mesir di masa lampau, tiba-tiba muncul figur dengan mata besar, kepala bulat, dan berdagu lancip. Apakah yang sedang coba digambarkan oleh hieroglyph ini? Apakah ETC memang pernah mengunjungi bangsa salah satu bangsa dengan sejarah tertua di Bumi ini, Mesir kuno? Benarkah makhluk ET ini yang mula-mula mengajari bangsa Mesir kuno segala pengetahuan mengenai benda-benda langit dan peredaran waktu?



Figur grey alien sekali lagi muncul di Sego Canyon, Utah, benua Amerika. Pada gambar yang diperkirakan berasal dari 5500 tahun SM ini tampak makhluk-makhluk bermata besar dan berdagu lancip, sekali ini dengan semacam antena di kepala.
Kita hanya bisa menduga, benarkah ETC, dengan intelijensi yang jauh melampaui manusia Bumi, benar-benar pernah mengunjungi Bumi berkali-kali? Benarkah ETC ini juga berperan dalam pengembangan ilmu pengetahuan yang berkembang di masyarakat kuno? Jika ya, mengapa kini mereka tidak pernah lagi mengunjungi kita secara terbuka? Jika tidak, lantas bagaimana menjelaskan munculnya figur-figur alien yang sejenis di berbagai tempat yang terpisah ribuan mil, ribuan tahun yang lalu, dimana saat itu transportasi masih sangat sulit dan komunikasi masih sangat terbatas??
(lea)
dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment