Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

MICROBES: New Generation!!

Sahabat MICROBES.....!!
Ngga terasa udah berakhir satu generasi kepengurusan tahun 2011/2012 di bawah pimpinan Adelheid Astrid (aka Acid ^^),, dan sekarang tongkat estafet diteruskan oleh Amanda Kristani (aka Manda aka Pi***) yang mengepalai tim MICROBES periode 2012/2013...!!
Di bawah pimpinan Acid, MICROBES berhasil menerbitkan 5 edisi yang terdiri dari 3 edisi besar (Microbes) dan 2 edisi mini (Virion) ... Nah, tahun ini MICROBES akan hadir juga dalam 5 edisi, yaitu 4 edisi reguler dan 1 EDISI SPESIAL.. dengan tema besar setahun "BIOTECH AROUND THE WORLD"
Dalam 5 edisi ini, MICROBES mau ajak sahabat MICROBES jalan-jalan ke benua-benua di Dunia sambil menengok perkembangan ilmu Bioteknologi di sana! Buat sahabat MICROBES yang ngga berlatar belakang Biologi, ngga perlu khawatir karena semua artikelnya akan dibahas dengan SIMPEL dan SEMENARIK MUNGKIN..! Ngga akan bikin bosen dehhhh
"Kok Biotek melulu sih?? Sahabat MICROBES kan ngga cuma anak Biotek??"
Santaiii,, MICROBES emang bukan majalah khusus Biotek,, jadi masih banyaaakk banget ruang untuk artikel umum yang pastinya UP TO DATE dan BIKIN PENASARAN..
Buat sahabat MICROBES yang selama ini susah dapetin majalah kita,, gabung aja ke Facebook Microbes FTB dan Twitter @microbesftb !! Di sana sahabat MICROBES akan dapet informasi Coming Soon, kapan MICROBES terbit, dan dimana bisa diambil..
Segera gabung ya...!! Dan ikuti blog ini juga ^^ Terimakasiiihh
(lea)

No comments:

Post a Comment