Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

OPEN HOUSE FTb 2012

Hello readers, 
FTb (Fakultas Teknobiologi) Atma Jaya, beberapa hari lalu merayakan lustrum ke 2 lohh . sudah 10 tahun FTb berkarya . FTb Atma Jaya adalah Fakultas Teknobiologi pertama di INDONESIA. kece kan ??

untuk merayakannya FTb Atma Jaya mengadakan beberapa event seperti Seminar International BioEdu, Seminar & Open House FTb "Exploring Biotechnology", dan misa lustrum FTb :)

kali ini kita akan membahas sedikit tentang Open House FTb yang di laksanakan tgl 9 Juni kemarin, bertempat di Sport Hall, Y2, dan Teaching Lab. Open House kali ini bebeda dengan yang biasanya karena pengunjung yang datang di bebaskan untuk memilih apa yang mereka mau.

Di Teaching Lab ada Fun Maze yang menceritakan timeline dari bioteknologi
Di Y2 dibuka lab kultur jaringan (kuljar), Teknologi DNA (Tekden), BMKP, dan Mikrobiologi.
Sedangkan di Sport Hall ada stand" pemenang Festival pangan (read juga : http://microbesgoesonline.blogspot.com/2012/06/berita-ftb-festival-pangan-extasea_03.html), lab teknologi pangan, pemenang pesta cendawan (read juga : http://microbesgoesonline.blogspot.com/2012/06/pesta-cendawan-2012-fungiland.html), budidaya jamur tiram, koral, photo booth dan club" yang ada di FTb (MICROBES, SC, EVEREST, dan i-club).

acara ini berlangsung dengan meriah dan ditutup dengan penampilan dari FTb dan pembagian Door Prize, yaitu sebuah Blackberry Gemini dan 2 buah ipod :D

buat yang kali ini ga bisa dateng,
nantikan open house berikutnya tahun depan yahh .



ini sedikit foto" yah bisa di tangkap dari acara kemarin :









No comments:

Post a Comment