Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

Jakarta Culinary Festival (JCF) 2012

Hallo readers,
Kali ini MICROBES mau berbagi cerita mengenai Jakarta Culinary Festival (JCF) 2012 yang dilaksanakan di Grand Indonesia selama bulan Oktober ini. Grand Opening JCF sendiri telah berlangsung pada tanggal 4 - 7 Oktober 2012 lalu.

JCF adalah event tahunan yang bisa menambah wawasan readers di dunia kuliner. Di sini, para pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan kuliner dengan biaya tertentu, misalnya German Food & Beer Festival, Wine Testing, Kids Hands On Sushi Making Class, Cupcake Making Demo, bahkan bagi readers penggemar fotografi, ada juga sesi untuk Food Photography

Tidak hanya mengusung keanekaragaman acara dan tema makanan, tapi para chef yang terlibat pun tidak sembarangan, misalnya Chef William Wongso dari Indonesia, lalu ada juga barista ternama Michael Gibbons, dan serangkaian nama chef-chef papan atas seperti Hugo Adrian, Tristan Balian, Steve Diaz, dan lain sebagainya.

Tahun ini, untuk masuk ke acara Grand Opening JCF pengunjung dikenakan biaya 20ribu. Tiket ini berlaku seharian, jadi pengunjung bisa bolak balik seharian selama masih menggunakan cap yang diberikan. Selama acara Grand Opening kemarin, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai macam makanan yang ada di stand-stand sambil menambah pengetahuan kuliner baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Jangan khawatir kalau readers belum berkesempatan datang di Grand Opening, karena masih ada banyak rangkaian acara lainnya yang sudah MICROBES ceritakan di atas.

Ini sedikit foto yang MICROBES dapatkan selama acara Grand Opening:











Buat info lebih banyak, readers bisa mengambil guide book JCF ini di ISMAYA, di lt 5 Grand Indonesia :)

No comments:

Post a Comment