Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

Korea Indonesia Week

Hallo readers,
Di artikel kali ini MICROBES membahas tentang acara Korea Indonesia Week. 
Kenapa MICROBES pilih topik ini ? 
Jawabannya: karena "korean wave" itu sangatlah mendominasi sebagian besar orang Indonesia, dari segala umur.

Acara Korea Indonesia Week 2012 ini di laksanakan di Mall Taman Anggrek (Atrium MTA) pada tanggal 4 - 7 Oktober 2012.

Jadi acara ini adalah acara yang menggambarkan mengenai hubungan baik antara Korea dengan Indonesia. Acara ini menampilkan kebudayaan-kebudayaan Korea dan beberapa kolaborasi dengan Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia (Buat kalian yang mau tau lebih banyak mengenai info dari pusat kebudayaan Korea ini kalian bisa baca di link : http://id.korean-culture.org/welcome.do).

Selain pertunjukkan, acara ini juga di sertai dengan pameran tourism Korea, outlet-outlet makanan, barang - barang Korea (penjualnya juga orang Korea loh), photo booth dengan menggunakan hanbok, face painting, dan booth kosmetik lokal Korea. 

Info menarik, di acara ini readers juga bisa mendapatkan hadiah yang cukup menyenangkan, misalkan voucher belanja, official t-shirt dari K-pop, dan tiket meet & greet Lee Sung Gi. Selain itu juga ada hadiah fantastik dari undian dan lomba-lomba menarik. Untuk info lengkapnya readers bisa baca di website Pusat Kebudayaan Korea yang MICROBES sebutkan di atas.

Buat readers yang belum sempat datang, MICROBES bagikan beberapa foto acaranya. Acara ini diadakan setiap tahun, jadi bagi readers penggemar Korea yang belum sempat datang tahun ini, bisa datang ke acara serupa tahun depan. Contohnya tahun lalu (2011), acara ini diselenggarakan di Gandaria City Mall dengan menampilkan Hallyu Korea seperti Shinee dari SM Entertainment. 

Check it out !











No comments:

Post a Comment