Welcome to MICROBES online

Disini kamu bisa menemukan konten yang nggak ada dalam terbitan paper MICROBES. Feel free to share anything!

Love Letter from FERRI

Inilah surat cinta runner-up kita.
Selamat juga buat FERRI, yang menempati posisi kedua buat Lomba Surat Cinta MICROBES kali ini :)

Surat Ferri, berisikan a simply love yang nyerempet ke arah "gombal", tapi menyimpan perasaan dan makna mendalam yang tidak terucapkan :)

Ok, let's check it out!



   Dear maitua,
          Sedikit petualangan baru yang mau gua ceritain ke lo adalah pengalaman  gua sebagai bolang  ke Manado sendiri.. Okey.. kita mulai dari penerbangan naik  pesawat selama 3.5 jam yang melelahkan… Baru sampe di airport, gua langsung dibawa terbang lagi sama rasa seneng liat sms2 kekhawatiran lo.. Agak sepele tapi gua seneng…
          Setelah terbang dengan rasa seneng, keBOLANGan dimulai.. yg bedanya Manado dari Jakarta.. View2 disana masih bagus bahkan tempat tinggal n kerja juga bagus…. Tapi yang meskipun banyak view yang bagus disana… Tapi jadi kurang soalnya ga ad lo disini.. jadi bosen dehh… hahahaha… Liat view yang bagus yang ganti2 tiap hari aja bosen.. Tapi... Cuma liat lo aja gua ga bosen2.. wkwkwkwk.. Kadang gua kepikiran.. Tuhan itu kreatif luar biasa… bisa aja bikin mahluk seINDAH lo ini…  Selain sisi indah itu, ngeliat lo juga kaya ngeliat guling aj.. tau kenapa?? Soalnya tiap liat lo rasanya pengen meluk2 gimana gituu…
          Hahaha… trakhir.. sori yah dah bikin khawatir.. trus mungkin juga ga dapet oleh2.. soalnya duit terbatas… susah bener apa2 terbatas.. tapi at least CINTA dan PERHATIAN buat lo meskipun ada batasnya akan gua rusak pagarnya biar jadi ga terbatas.. hahaha… dah yee.. take care selama gua ga ada.. if u miss me take a look of sky because wherever I go.. we stand under the same sky.. and if it isn’t enough to make u feel better… u can use technology called “TELEFON GENGGAM”..

Sincerely….
Paitua

No comments:

Post a Comment